Tips Melihat Aura

Aura seseorang dapat berubah-ubah kapanpun dan dimanapun sesuai dengan kondisi fisik serta mental orang tersebut. Untuk mengetahui warna apa aura Anda sekarang ini, Anda tidak perlu susah-susah pergi ke klinik aura atau pengobatan alternatif yang menggunakan terapi aura. Karena sebenarnya, Anda pun bisa melakukannya sendiri. Ingin tahu bagaimana caranya?

Bacalah penjelasan dibawah ini!

Disini, penulis akan memberikan tiga tips atau cara bagaimana melihat aura Anda, yaitu dengan jari tangan,  telapak tangan , dan cermin.

Tips yang pertama, Anda dapat melihat aura dengan jari tangan Anda. Caranya sebagai berikut:

Carilah tembok yang berwarna putih. Lalu, duduklah Anda dengan tenang dan nyaman pada jarak setengah meter dari tembok. Ambil nafas dalam-dalam, kemudian tahan selama mungkin. Lakukanlah sampai lima kali. Setelah itu, gosoklah kedua telapak tangan Anda hingga terasa hangat. Tempelkan semua jari tangan kanan ke jari tangan Anda. Kemudian, letakkan kedua tangan yang masih berpasangan tadi sekitar 30 cm di depan mata Anda dengan latar belakng tembok yang berwarna putih tadi. Selanjutnya, jauhkanlah kedua telapak tangan Anda secara berlahan. Amatilah, antar ujung-ujung jari telapak tangan Anda. Ujung jari telapak tangan Anda akan mengeluarkan cahaya putih yang berbentuk garis. Setelah warna putih, akan muncul lagi warna yang lain. Itulah aura Anda pada saat itu.

Tips yang kedua, dengan telapak tangan Anda.

Cara ini hampir mirip dengan yang pertama (melihat aura dengan ujung jari). Tariklah nafas dalam-dalam dan gosokkan kedua tangan seperti cara yang pertama. Lalu, tempelkanlah salah satu telapak tangan Anda pada tembok yang berwarna putih. Tariklah nafas lagi dengan perlahan hingga dalam, kemudian tahan semampu Anda. Hembuskanlah pelas-pelan melalui mulut Anda dengan halus. Kemudian lepaskan telapak tangan Anda dari tembok. Amatilah bekas telapak tangan yang tertinggal di tembok. Itulah pancaran aura Anda saat itu yang terpancar dari telapak tangan Anda.

Tips yang ketiga atau yang terakhir, Anda dapat melihat aura Anda dengan cermin.

Letakkanlah cermin besar tepat dihadapan Anda dan duduklah dengan tenang dan nyaman. Usahakan latar belakang tembok berwarna putih dengan penerangan yang jelas. Kemudian, tariklah nafas dalam-dalam dan tahan selam mungkin. Ulangi minimal lima kali. Lalu, tataplah bayangan diri Anda yang muncul cermin. Namun, janganlah lihat tubuh atau bayangab tubuh Anda. Lihatlh batas tepian kepala atau disekeliling rambut Anda. Setelah pandangan Anda terfokus, perlahan-lahan dari kepala dan bahu Anda akan muncul cahaya aura. Sinar yang pertama kali terlihat biasanya berwarna putih. Sinar ini bukanlah warna aura Anda yang sesungguhnya, ia masih akan berubah-ubah. Tataplah terus menerus hingga terlihat warna lain yang tidak berubah. Itulah warna aura Anda yang sesungguhnya.

Selamat mencoba