Cara Memperoleh Hasil yang Kamu Inginkan Menggunakan Kekuatan Alam Bawah Sadar

Sebab utama kegagalan adalah: kurang kepercayaan dan terlalu banyak usaha. Banyak orang merintangi jawaban dari doa mereka karena kurang mengerti bekerjanya batin bawah sadar. Bila kamu tahu cara berfungsinya batin, kamu akan lebih percaya.

Harus kamu ingat bahwa sadarmu menerima sebuah ide. Ia segera mulai mengerjakan. Ia gunakan semua sumber kuasa bagi tujuannya dan mengerahkan semua hukum mental dan spiritual dari bantin yang lebih dalam. Hukum ini berlaku bagi ide baik maupun jelek.

Oleh karena itu, bila kamu menggunakan itu secara negatif, ia mendatangkan kesulitan, kegagalan dan kekacauan. Bila kamu menggunakannya secara konstruktif, ia mendatangkan tuntunan, kesabaran, dan kedamaian jiwa.

Jawaban yang benar itu pasti datang bila pikiranmu itu positif, konstruktif dan penuh cinta.

Maka dari itu pastilah sudah bahwa satu satunya hal yang kamu harus kerjakan untuk mengatasi kegagalan adalah supaya bawah sadarmu menerima idemu atau permintaanmu dengan merasakan kenyataannya sekarang, dan hukum batinmu akan melakukan sisanya.

Serahkan permintaanmu dengan kepercayaan dan pengharapan, dan bawah sadar akan mengambil alih dan menjawabmu.

Kamu akan selalu gagal memperoleh hasil dengan berusaha menggunakan paksaan mental batin batin, karena bawah sadarmu tidak menanggapi paksaan, ia menanggapi kepercayaanmu atau menerima batin sadar.

Temukan Disini:

Sarana Spiritual Untuk Kesuksesan dan Pengasihan

Apalagi yang menjadi penyebab kegagalan ?

Selain hal di atas, kegagalanmu untuk mendapatkan hasil boleh juga sebagai akibat dari pernyataan seperti: “Apa-apa menjadi lebih jelek”. “Saya tidak akan mendapatkan jawaban”. “Saya tidak melihat jalan keluar”. “Tidak ada harapan”. “Saya tidak tahu apa yang harus kuperbuat”. “Saya bingung”.

Bila kamu menggunakan pernyataan seperti itu, maka kamu tidak akan dapat tanggapan atau kerjasama dengan alam bawah sadarmu.

Seperti seorang prajurit sedang menunggu waktu, kamu tidak mundur maupun maju, dengan kata lain, kamu berada di tempat.

Jangan menduga adanya oposisi, gunakan khayalan dan bukan tenaga kemauan.

Dalam menggunakan batin bawah sadarmu jangan kamu duga adanya oposisi, jangan gunakan tenaga kemauan. Namun gambarkanlan keadaan akhir dan kebebasan.

Akan kamu dapati bahwa intelekmu berusaha mengahalanginya, tapi bertahanlah memlihara kepercayaan yang sederhana, seperti anak, dan membuat keajaiban.

Khayalkanlah dirimu bebas dari penyakit atau problem. Khayalkanlah adanya emosi keadaan bebas yang kamu ingini. Cara yang sederhana adalah yang paling baik.

Tiga Langkah Ke Sukses Dalam Doa

Prosedur yang biasa atau umum adalah sebagai berikut:

  1. Periksalah problem itu.
  2. Beralihlah ke pemecahan atau jalan keluar yang hanya diketahui oleh batin bawah sadar.
  3. Rasakan dengan keyakinan bahwa hal itu sudah terjadi.

Jangan perlemah dengan berkata, “Mudah-mudahan saya sembuh”. “Semoga begitu”. Rasamu mengenai kerja yang harus dilakukan adalah “Boss-nya”. Keserasian menjadi milikmu.

Tahulah bahwa kesehatan adalah hakmu. Ketahuilah bahwa kamu adalah sebuah kendaraan bagi daya penyembuhan tak terbatas batin bawah sadarmu.

Dari penjelasan inilah kita semua tahu bahwa betapa pengaruh besarnya bawah sadar terhadap perkembangan dalam kesuksesan dengan mengatasi kegagalannya.

Selalu latih bawah sadarmu untuk menjadi lebih kuat dan peka terhadap apa yang kamu inginkan.