Cara Memilih Dan Menggunakan Kristal Sebagai Terapi Warna

Setiap manusia adalah unik. Unik karakternya, unik potensinya, unik keinginannya, unik permasalahan hidupnya, dan lain sebagainya.

Setiap manusia memiliki warna dan keseimbangan aura yang berbeda-beda dengan orang satu dengan orang yang lain. Oleh karena itu, pilihan kristal yang akan digunakan harus disesuaikan dengan keunikan masing-masing individu agar tujuan penggunaan kristal ini tepat sasaran.

Supaya lebih mudah, Anda bisa memercayakan pemilihan kristal ini pada ahlinya. Namun, Anda sendiri harus melatih kepekaan untuk merasakan energi kristal tersebut, apakah energinya memang sudah atau belum dengan diri Anda.

Penggunaan kristal ini sendiri sebenarnya bebas-besas saja diletakkan di seluruh bagian tubuh. Hanya saja, Miss Moza menyarankan agar menggunakannya sebagai liontin kalung yang letaknya persis di dada.

Bukan tanpa alasan kenapa disarankan untuk menggunakannya sebagai liontin, hal ini akan langsung mengena di cakra jantung, yang mana ini adalah sebagai tempat paling strategis dan nyaman untuk meletakannya.

Sebenarnya boleh-boleh saja jika Anda terpikir untuk meletakkannya di dekat cakra mahkota atau cakra leher, dan lamin sebagainya, sepanjang Anda tidak terganggu dengan keberadaan kristal tersebut.

Cara Merawat Kristal

Kristal ini sendiri harus dirawat agar penyerapan dan pengaliran energinya tetap sempurna. Adapun cara merawat kristal yang paling efektif dan mudah dilakukan adalah dengan merendamnya pada air garam atau langsung pada semangkuk garam pasir selama minimal 6 jam.

Setelah itu Anda bilas dengan air bersih dan keringkan. Sebaiknya lakukan perawatan ini minimal 2 sekali dalam seminggu.

Pusat Koleksi Aksesoris Aura Klik Disini>>>

Manfaat Kristal

Dan berikut kami sampaikan beberapa manfaat praktis kristal yang sudah terbukti bagi keseimbangan hidup dan kesehatan manusia:

  1. Melancarkan peredaran darah dan menjaga vitalitas tubuh
  2. Meningkatkan dan mengisi kembali energi stamina tubuh
  3. Mencegah penuaan, pengapuran tulang, rematik, nyeri, kesemutan, emosi yang tidak stabil, dan membuat lebih rileks
  4. Membersihkan pikiran bawah sadar yang merugikan
  5. Membantu meningkatkan daya cipta dan kreativitas yang dapat membawa kesuksesan dalam karir dan jabatan
  6. Memperkuat sarap motorik, yaitu menenangkan pikiran dan mempertajam pemahaman serta kemampuan berpikir secara rasional.
  7. Mengaktualisasi potensi diri, menghilangkan kelelahan yang kronis dan membantu memusatkan pikiran dalam menghadapi sehingga tidak menjadi emosi, apalagi depresi.

Nah, itulah tadi cara memilih dan menggunakan kristal sebagai terapi warna . manfaat tersebut bisa dirasakan setiap orang berbeda-beda. Namun tentu dengan niat yang kuat pasti merasakannya dengan baik.