Manfaat Pelet Alami Bagi Anak Keturunan

Manfaat Pelet Alamiah Bagi Anak Keturunan

Pelet alamiah dilakukan bukan untuk menguatkan daya tarik pribadi, melainkan untuk keturuan anak cucuk bagi pengamalnya. Sebagaimana kita semua ketahui, hampir setiap kelompok masyarakat, ada yang memiliki daya tarik (Kharisma) yang lebih besar dibandingan dengan orang lain yang ada di sekitarnya.

Daya tarik atau pancaran energy yang muncul dari jiwa seseorang itu disebabkan oleh proses “penciptaan” awal yang disertai dengan aturan-aturan tertentu yang harus mereka lakukan untuk mengamalkannya.

Cara Supaya Anak Berkharisma Kuat

Ada beberapa cara agar anak yang masih di dalam kandungan ibunya nantinya ketika lahir memiliki Kharisma kuat, ke-dua orangtuanya harus memperhatikan beberapa hal pada saat bersenggama (hubungan intim) awal, terutama pada malam pertama setelah pernikahan yang sah menurut agama.

Berikut ini beberapa hal perlu diperhatikan:
  1. Ber-wudhu terlebih dahulu sebelum melakukan senggama (hubungan suami istri) dengan pasangan.
  2. Panjatkan doa terlebih dahulu kepada Tuhan Yang Maha Kuasa, berdoalah semoga dikaruniani keturunan yang sempurna lahir batin.
  3. Ingat! Saat bersenggama niatkan lebih mengedepankan beribadah, bukan hanya melampiaskan nafsu syahwat semata.
  4. Saat bersenggama, tetap mengingat Tuhan dan karunia yang dilimpahkan-Nya kepada kita semua.
  5. Usai bersenggama, segera mandi Janabah atau setidaknya ber-wudhu untuk mengurangi hadas.

Menurut kepercayaan orang-orang tua, kali pertama pertemuan sperma dan sel telur dalam dua makhluk berlainan jenis yang sudah diikat dalam sebuah pernikahan, terlebih lagi jika sperma tersebut langsung menjadi janin, suasana batin kedua orangtuanya terekam kuat pada jiwa sang anak.

Pertemuan itu ibarat goresan tinta pertama yang mewarnai jiwa sang anak. Jika saat itu orangtuanya berada dalam kondisi batin yang bersih, spermanya menghasilkan janin unggul, dan setelah lahir sang anak menjadi manusia yang lebih unggul dibandingkan dengan yang lain.

Namun demikian, tugas kedua orangtua belumlah selesai sampai di sini saja. Setelah lahir dan besar, anak tetap harus dididik dengan akhlas yang baik dan mulia sesuai perintah Agama dan Negara.

Itulah tadi beberapa manfaat pelet alami bagi anak keturunan manusia yang mengamalkannya. Semua yang dilakukan dengan kebaikan tentu akan menghasilkan benih yang baik pula.